Tuesday, April 29, 2008

Spring flower: Tulip



Tulip....for my dear friends who visit my Blog.
Special Thanks to
Sheila for giving my kitchen new look. Vielen Dank!


Pear Flower

16 comments:

Li@ said...

waw rumahnya abis di cat nih tambah keren mba :)

mba emailnya apa? mau tanya sesuatu nih :D

tigerfish said...

Beautiful flowers to welcome your nice template :)

Sheila said...

Sama-sama, Mbak Retno. Aku seneng udah bisa bantu :).
Bunga pear-nya cakeeeppp! Bunga2 tulip-nya masih kuncup2 ya? Di halamanku udah ada yg rontok...huhuhu.

Ayin said...

wah disana udah ngembang bnk ya.. disini masih malu-2 ujan molo seh :((

Retno Prihadana said...

Lia, tigerfish: Thank you
sheila: berkat polesan sheila dapurnya lebih hijau berbunga :). Thanks a lot. Tulipku nggak rata numbuhnya ada yang dah berbunga ada yg masih kuncup, bentar lagi juga abis nih musimnya.

Retno Prihadana said...

ayin: lha..barusan juga hamburg di guyur hujan..podo mletot tulip e:(

sefa firdaus said...

Mbak... ini kapan motretnya? kemarin aku juga motretin tulip, tapi hasilnya gak secakep ini :D

Mochachocolata Rita said...

wah ayu2 kembangnya...disini mah di pot semua...jarang ada kembang au naturel T_T hikssssssss

daphne said...

ooo..The tulips are gorgeous. 3 columns r nice huh.

Retno Prihadana said...

Sefa: Ini motretnya baru beberapa hari y.l, yang ada di halaman rumah aja :).
mochachocolata rita: Paling seneng memang klo lagi spring gini liat tulip..apalagi klo tulipnya banyak seperti di Keukenhof, yg ini cuman dikiiit.
daphne: Thanks, yeaah three columns...thanks to sheila to make it real :)

Resto Mariena said...

wuichhhhhhhhhh bunga nya cantik2...rumahnya pun habis di renovasi n makin seger aja.
Makanan yg di sajikan pun okeh okeh..kurang apa cobaaaaaa.
Betah deh di sini.

eliza said...

iya nih blognya jadi seger Ret...disini lagi musim tulip juga tuh..

http://fooddiary.blogsome.com

Dwiana P said...

absolutely mbak........ new look!!! so beautiful. Tulip na juga cantik pisan.

Retno Prihadana said...

resto mariena, eliza, Dwiana: Makasih yaaaa, ini berkat polesan dari sheila jadi dapurnya lebih seger :))

Rosie said...

Oh I just love those flowers who beauitful!

Rosie x

Ine Sena said...

ihhhhh...... kapan ya daku bisa moto bunga tulip langsung...? *ngirii*