Monday, June 11, 2007

Tofu Nugget


Waktu liat di Tabloid Nova beberapa minggu y.l ada resep Tofu nugget, langsung deh kepengen bikin ini. Cuman bahan disesuaikan dengan yang ada dan bumbunya juga menurut selera sing masak..hue..he..he. Kalo nggak suka campuran udangnya bisa diganti ayam cincang aja.





Bahan:
1 buah (650 g) tahu, 250 g udang cincang
1 buah wortel, potong kecil-kecil
4 butir telur
minyak untuk menggoreng
Bumbu:
1 sdt merica
1 butir bawang bombay, tumis, haluskan
3 siung bawang putih, tumis, haluskan
1 btg daun bawang, rajang halus
garam secukupnya
Untuk baluran:
1-2 butir telur dan tepung panir secukupnya.Cara: Campur semua bahan dan bumbu di atas jadi satu, kemudian masukkan ke dalam loyang yg telah di alasi kertas roti/backpapier, kukus selama kira-kira 30 menit. Setelah matang potong kotak, celupkan kedalam kocokan telur dan balur dengan tepung panir. Goreng dalam minyak.

5 comments:

sexy chef said...

uhm memang enak tahu nugget ini..
apakabar retno.. masak teru syuk..

I sha said...

wah versi baru nih buat ngolah tofu, asik2 kapan2 dicoba ya mbak :D

sexy chef said...

wah ga usah ijin ah. siakan aja malah senang ada yang nge link.

sexy chef said...

ah itu maksudnya silakan saja.. koq siakan aja

Lia said...

aku ikutan nyontekk yaa, looks yummm nih